Interior Mewah Dan Lapang Toyota All New Fortuner 2016 - Berita Teknologi Hari Ini

Memberikan Berita Terupdate tentang Teknologi Masa kini

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 30 Juni 2017

Interior Mewah Dan Lapang Toyota All New Fortuner 2016

Sumber Gambar : http://www.toyota.astra.co.id/
Kehadiran Toyota All New Fortuner 2016 telah menjadi pusat perhatian masyarakat Indonesia, mobil ini tampil dengan kesan yang lebih mewah dan garang. Sebagai mobil SUV kelas premium, tak lengkap rasanya jika tidak diberikan desain interior yang mewah serta lapang.

Ketika membuka pintu Fortuner 2016 ini, Anda akan dikejutkan dengan tampilan desain keseluruhan interiornya yang hampir mirip dengan Toyota Hilux dan Kijang Innova. Namun persamaan tersebut hanya sebatas visual saja, karena jika diraba maka akan terlihat perbedaan yang jelas pada desain interior Fortuner 2016 dengan kedua mobil Toyota tersebut.

Pada Fortuner 2016 ini, mayoritas panel di dalam kabin sudah dilapisi dengan kulit sehingga terkesan lebih mewah. Desain door trim pada interior Fortuner 2016 ini tidak terkesan aneh sama sekali dan bisa digunakan untuk mengistirahatkan lengan Anda.

Pada bagian stir, terdapat berbagai macam tombol untuk mengaktifkan beberapa fitur seperti tombol MID, audio, telepon dan paddle shift. Bahkan, pengaturan stir tilt dan telescopic pun sudah bisa Anda nikmati pada Fortuner 2016 ini.

Sedangkan untuk tipe VRZ sudah dilengkapi dengan jok pengemudi elektrik sehingga semakin memberikan kenyamanan ekstra. Di balik stir Fortuner 2016, terdapat sebuah panel instrumen yang identik dengan panel instrumen pada Kijang Innova dan Hilux.

Bila kebanyakan lampu kabin mobil lain berwarna kuning, maka berbeda dengan Fortuner 2016 ini yang sudah menggunakan LED yang bersinar putih untuk tipe SRZ dan VRZ. Mewah sekali bukan? Kenyamanan ini bisa Anda dapatkan hanya dengan membeli Fortuner 2016 di diler resmi Toyota.


Sumber: http://autonetmagz.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here