Interior Toyota All New Fortuner Yang Makin Menawan Dengan Desain Elegan - Berita Teknologi Hari Ini

Memberikan Berita Terupdate tentang Teknologi Masa kini

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 23 Juni 2017

Interior Toyota All New Fortuner Yang Makin Menawan Dengan Desain Elegan

Sumber Gambar : http://www.toyota.astra.co.id/
Dua kata yang patut menggambarkan desain interior Toyota All New Fortuner adalah mewah serta elegan. Toyota yang ingin menghadirkan kulitas premium pada sektor interiornya ingin mewujudkan permintaan para pelanggan setia Fortuner di Idonesia yang kebanyakan menginginkan interior Foturner didesain lebih ekslusif.

Sedangkan pilihan warna dari All New Fortuner kini berbeda dnegan yang ditawarkan pada model lamanya. Untuk Toyota All New Fortuner ini, digunakan dua pilihan warna berupa Dark Brown (Coklat gelap).  Selain itu, dari segi desain juga mengalami perubahan pada bagian dashboard dan head unit yang kini dirancang menggunakan warna silver sejajar pada tepi Audio Unit.

Tak ingin tampil terlalu kaku, Toyota pun menambahkan motif kayu dengan warna coklat pada bagian shift knop (pedal gigi) dengan balutan warna silver pada bagian tepinya. Untuk tipe tertinggi yakni VRZ, dashboard dibalut dengan kulit sedangkan untuk bagian Audio Unit ditambahkan warna silver di tepi dengan balitan kulit.

Terdapat pula warna silver dengan motif lurus cekung pada bagian depan serta tengah untuk menambah kesan mewah pada All New Fortuner ini. Untuk mempermanis tampilan interior mobil kelas SUV ini, Toyota bahkan menambahkan motif kayu di kemudi bagian atas.

Supaya semakin sempurna, tampilan motif kayu ini juga ditambahkan warna silver.
Diberikan pula list warna senada pada bagian pendingin udara agar kesan modern semakin terasa.
Untuk fitur teknologi, Toyota menambahkan Audio Unit Toyota All New Firtuner dengan layar sentuh ukuran 8 inch dilengkapi fitur terbaru berupa MIRACAST, HDMI, sistem anvigasi, Air Gesture, DNLA, Voice Command serta koneksi Internet.


Sumber: http://www.toyota-id.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here