Tips Bagi Anda untuk Memeriksa Indikator Keselamatan pada Kendaraan Anda. - Berita Teknologi Hari Ini

Memberikan Berita Terupdate tentang Teknologi Masa kini

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 27 Januari 2017

Tips Bagi Anda untuk Memeriksa Indikator Keselamatan pada Kendaraan Anda.

Sumber Gambar : http://www.blackxperience.com/

Malafungsi pada satu bagian di kendaraan mobil anda tentunya sangat membahayakan jika tidak dapat terdeteksi dan ditangani.

Namun anda tak perlu khawatir dengan hal tersebut karena adanya indikator keselamatan yang akan memberi anda peringatan tentang bagian yang tak berfungsi di mobilToyota anda. Namun bagaimana jika indikator peringatan anda yang rusak?  Berikut ini beberapa tips bagi anda untuk memeriksa indikator keselamatan pada kendaraan anda.

Tips yang pertama anda dapat gunakan rem parkir mobil. Setelah itu bukalah salah satu dari pintu samping atau pintu belakang, lampu indikator peringatan pintu terbuka harus menyala. Tutup pintu, lampu peringatan pintu terbuka harunya padam.

Putar switch mesin pada posisi ON tetapai jangan menghidupkan mesin. Semua indikator pengingat harus menyala, namun terdapat lampu indikator  yang akan mati setelah beberapa detik, antara lain : lampu Airbag, lampu peringatan ABS, lampu peringatan sistem electrical power steering, lampu peringatan temperatur digital, lampu busi pijar. Tidak semua kendaraan Toyota memiliki indikatoryang sama, tergantung dengan jenis kendaraanya.

Sangat disarankan bagi anda untuk menyimpan nomor-nomor pentign yang dapat dihubungi saat keadaan daruarat seperti nomor dealer Toyota. anda juga dapat melakukan pengecekan secara rutin di bengkel resmi Toyota untuk memastikan seluruh indikator keselamatan pada mobil berfungsi dengan baik.


Sumber : indikator peringatan seri 6 Toyota

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here