Tiga Fitur Utama yang Dapat Bikin Travelling Anda Menyenangkan - Berita Teknologi Hari Ini

Memberikan Berita Terupdate tentang Teknologi Masa kini

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 27 Januari 2017

Tiga Fitur Utama yang Dapat Bikin Travelling Anda Menyenangkan

Sumber Gambar : http://www.pegipegi.com/
Ketika Anda melakukan travelling panjang ke tempat baru yang belum pernah Anda raih sebelumnya, sampai dengan cepat ditempat tujuan atau tersesat di sepanjang jalan semuanya ada di tangan Anda.

Perjalanan atau travelling yang dilakukan  adalah semua tentang Anda. Anda memutuskan kapan untuk memulai dan berhenti, Anda memutuskan tempat makan dan tidur, Anda memutuskan apa yang layak bagi Anda.

Intinya saat travelling dengan kendaraan sendiri, Anda adalah orang yang bertanggung jawab untuk keadaan baik atau buruk yang terjadi selama travelling. Namun menariknya kebebasan dalam travelling menggunakan kendaraan sendiri dapat membawa Anda melihat jalan yang belum pernah Anda lalui dan sensasi menarik berpetualang menjelajahi daerah baru.

Berikut ini adalah tiga fitur yang bisa bikin travelling Anda dapat lebih menyenangkan jika dipilih dan diperhatikan dengan baik.

Yang pertama adalah pemilihan rute. Anda dapat mengambil sejumlah rute, baik yang merupakan sebuah langkah  percobaan atau rute perjalanan yang benar –benar pasti Anda ketahui arahnya.

Rute percobaan akan membawa Anda ketempat – tempat baru yang mungkin belum pernah Anda sambangi. Tetapi tidak peduli pilih rute yang mana, Anda akan memerlukan titik awal dan peta yang baik.

Beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh para travellers pemula adalah mengemudi terlalu banyak mil dalam satu hari. Lebih baik Anda mengambil rute yang lebih sedikit mil per hari. Dengan cara itu, jika Anda melihat sesuatu yang menarik minat Anda atau Anda turun saja, Anda dapat merasa bebas untuk bersantai dan mengikuti arus.

Pertama dan terpenting, Anda akan memerlukan peta rinci jalan dan sebuah buku panduan yang baik, sebaiknya Anda miliki  satu  buku yang ditulis oleh orang yang memiliki perspective pelancong  jalan. Sebuah GPS dan kit pertolongan pertama juga merupakan barang – barang yang baik untuk dimiliki.

Apalagi yang Anda bawa tergantung pada kepribadian Anda dan tujuan Anda. Jika Anda sedang menuju iklim yang hangat, pastikan untuk membawa banyak air. Jika Anda sedang menuju untuk iklim dingin, pastikan Anda memiliki banyak perlengkapan cuaca dingin, jika mobil Anda rusak dan Anda harus menunggu bantuan, selimut atau penghangat yang Anda bawa akan sangat membantu.

Yang berikutnya adalah fitur berupa mobil yang tepat.  Jika Anda mengemudi mobil Anda sendiri atau pinjaman dari teman, akan sangat baik jika Anda mengganti oli dan cairan wiper diperiksa.

Periksa tekanan ban Anda dan pastikan Anda memiliki cadangan, dan memastikan bahwa bantuan pinggir jalan Anda up-to-date dan bahwa Anda tahu apa yang tersedia pada mobil.


Jika Anda menyewa mobil, pertimbangkan rute Anda ketika Anda memesan sewa Anda. Jika perjalanan Anda membawa Anda ke pegunungan, pertimbangkan sebuah SUV. Pertimbangkan juga jumlah penumpang dan mencari tahu berapa bagasi setiap orang yang rencananya akan dibawa untuk travelling. 

Sumber : independenttraveller.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here