Hadir Dengan Fitur Yang Canggih, Toyota Sienta Jadi Idola Baru - Berita Teknologi Hari Ini

Memberikan Berita Terupdate tentang Teknologi Masa kini

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 15 September 2017

Hadir Dengan Fitur Yang Canggih, Toyota Sienta Jadi Idola Baru

Sumber Gambar : http://www.toyota.astra.co.id/

Kehadiran Toyota Sienta memang sudah dinantikan banyak konsumen di Indonesia. Mobil MPV yang awalnya hanya diproduksi di Jepang, kini sudah bisa dinikmati oleh konsumen setia Toyota Indonesia. Tampil sedikit berbeda dengan versi Jepangnya, Toyota Sienta hadir secara mendetail dengan berbagai fitur menarik sehingga bisa memberikan kepuasan konsumen. Tak cukup di situ saja, terdapat LED clearance lamp dengan desain yang unik. Hal ini membuat tampilan Toyota Sienta menjadi semakin berbeda dengan veri Jepang.

Masuk ke dalam bagian interior, Toyota Sienta kini dihadirkan dengan konsep yang lebih segar dan stylist. Anda pun akan tampil lebih menarik dengan menggunakan Toyota Sienta ini. Salah satu fitur unggulan yang dihadirkan pada Toyota Sienta adalah diving seat. Dengan fitur ini, mobil akan hadir dengan ruang yang lebih luas khusus pada bagian bagasi. Dengan demikian Anda pun bisa membawa banyak barang keperluan perjalanan baik panjang ataupun pendek.

Fitur-fitur lain yang juga dihadirkan pada All New Toyota Sienta ini adalah Touch Screen Audio System-7 inch DVD AVX dengan MP3/USB/AUX/iPod yang sudah dilengkapi dengan mirroring over Wi-Fi, internet browser dan voice command. Dengan segudang fitur unggulan ini, sudah pasti Anda akan menikmati setiap momen perjalanan Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here