Grand New Toyota Avanza Kini Lebih Efisien Dengan Teknologi Mesin Tercanggih - Berita Teknologi Hari Ini

Memberikan Berita Terupdate tentang Teknologi Masa kini

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 28 April 2017

Grand New Toyota Avanza Kini Lebih Efisien Dengan Teknologi Mesin Tercanggih

Sumber Gambar : http://www.toyota.astra.co.id/
Mobil jenis MPV yang dulu lebih sering dicap sebagai mobil bongsor dengan tampilan kurang menarik, kini hadir dengan image yang berbeda. Mobil MPV Toyota kini dirancang dengan teknologi modern dan desain yang lebih dinamis. Membuat mobil jenis ini mampu bersaing dengan mobil dari jenis lain.

Bukan hanya desain eksterior nya saja yang bisa membuat mobil ini semakin dilirik konsumen Indonesia, namun juga kecanggihan fitur dan teknologi yang ada di dalamnya. Grand New Toyota Avanza misalnya, kini hadir dengan mesin NR Series. Keunggulan dari mesin Dual VVT-i ini adalah pengaturan timing katup intake manifold dan katup exhaust secara komputerisasi (ECU) berdasarkan rangkuman sensor yang ada, seperti sensor rpm, kecepatan berkendara, suhu udara dan lainnya.

Selain mampu menekan emisi gas, Grand New Toyota Avanza ini bahkan mampu menyisakan gas buang di ruang bakar yang digunakan agar bisa menambah daya dorong pistorn ke bawah yang lebih kuat. Hal inilah yang membuat Grand New Toyota Avanza semakin bertenaga dan memberikan performa maksimalnya.

Mobil MPV ini kini lebih efisien dan bertenaga dengan penggunaan busi iridium yang bisa membuat percikan api besar maksimal. Pembakaran pun menjadi lebih baik lagi. Anda yang ingin segera mengganti mobil lama Anda, bisa menjadikan Grand New Toyota Avanza ini sebagai alternatif pilihan.

Sumber : http://www.bosmobil.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here