Jangan Hanya Fokus Pada Fitur Infotainment Pada Mobil Yang Akan Dibeli - Berita Teknologi Hari Ini

Memberikan Berita Terupdate tentang Teknologi Masa kini

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 13 Oktober 2017

Jangan Hanya Fokus Pada Fitur Infotainment Pada Mobil Yang Akan Dibeli

Sumber Berita : http://content.icarcdn.com/
Beberapa waktu yang lalu diadakan survei pada 14 ribu pemilik mobil dan akhirnya menunjukkan survei yang cukup menarik. Pada survei tersebut terungkap jika fitur canggih terbaru dalam mobil jarang terpakai dan bahwa banyak pengguna kendaraan yang tak terlalu butuh fitur Infotainment.
Dilansir dari Automotive News pada Kamis (4/6/2015), survei telah dilakukan melalui kuisioner online dari April hingga Mei.

Dari kuisioner online tersebut, terbukti jika 43 persen dari responden menganggap jika fitur canggih infotainment pada mobil modern terlalu banyak. Riset yang telah dilakukan oleh salah satu firma jejak pendapat tersebut juga mengungkapkan jika fitur yang dibuat terlalu banyak tersebut hanya semakin menaikkan harga mobil saja.

"Tapi pemilik yang tidak begitu paham berbagai fitur tersebut akhirnya tidak akan menjadi konsumen setia," demikian laporan tertulisnya. Karena itulah Toyota selalu berusaha menghadirkan fitur mobil yang tepat guna sehingga tidak membuat konsumen kecewa.

"Menanamkan sistem infotainment yang tepat, fitur yang benar-benar orang ingin gunakan, serta membuatnya mudah digunakan mampu buat konsumen lebih loyal," sebut Andrew Hart, Direktur firma tersebut. Dari survei diketahui jika 42 fitur infotainment yang disajikan didalam mobil, hanya 10 yang mendapatkan skor terendah.

Skor terendah didapatkan oleh fitur pengenalan suara, fitur integrasi smartphone dan built-in apps yang dianggap tidak terlalu penting.


Sumber: http://otomotif.liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here