Fitur Keamanan Toyota Sienta Yang Lengkap Jadikan Mobil Ini Sempurna Untuk Mudik 2016 - Berita Teknologi Hari Ini

Memberikan Berita Terupdate tentang Teknologi Masa kini

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 21 Juli 2017

Fitur Keamanan Toyota Sienta Yang Lengkap Jadikan Mobil Ini Sempurna Untuk Mudik 2016

Sumber Gambar : http://www.toyota.astra.co.id/
Musim mudik sudah dimulai dan pastinya Anda tak ingin melewatkan momen liburan ini untuk berbagi kebahagiaan bersama keluarga. Melakukan perjalanan mudik bisa sangat menyenangkan jika Anda bisa memilih kendaraan yang tepat untuk perjalanan Anda.

Masih bingung jenis kendaraan apa yang ingin digunakan? Toyota Sienta bisa menjadi pilihan terbaik Anda karena mobil ini telah dirancang dengan fitur keamanan yang maksimal sehingga bisa memberikan kenyamanan ekstra bagi Anda dan penumpang lainnya.

Toyota Sienta sendiri hadir dalam 4 tipe untuk pasar Indonesia yaitu Tipe E, G, V, dan Q. dengan begitu banyak pilihan tipe, Anda tidak perlu ragu lagi untuk menjadikan Toyota Sienta sebagai mobil mudik 2016.

Hebatnya lagi, semua tipe yang disediakan di atas sudah dilengkapi dengan fitur keamanan seperti dual-SRS airbag, anti lock brake system (ABS), vehicle stability control (VSC), serta jok isofix untuk anak. Khusus tipe Q dibekali dengan fitur hill start assist control (HSA).

Dengan fitur canggih selengkap ini, tentunya bisa menjamin perjalanan mudik Anda dengan nyaman dan aman serta lancar. Tak hanya itu saja, dari segi desain Toyota Sienta dihadirkan dengan tampilan yang modern dengan grill yang mirip dengan Toyota Yaris, sedangkan bodi samping dan belakang terlihat boxy agar ruang kabin menjadi lebih lega.

Lebaran kali ini, penampilan Anda dan keluarga akan semakin memukau dengan Toyota Sienta sebagai mobil mudik 2016 ini. jangan sampai salah pilih kendaraan mudik Anda tahun ini ya.


Sumber : http://www.autoreviewmobil.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here