Pentingnya Fitur Pengaman Pintu saat Berkendara dengan Anak Anda. - Berita Teknologi Hari Ini

Memberikan Berita Terupdate tentang Teknologi Masa kini

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 17 Februari 2017

Pentingnya Fitur Pengaman Pintu saat Berkendara dengan Anak Anda.

Sumber Berita : http://www.karimunestilo.com/
Saat mengajak anak-anak untuk berkendara memang membutuhkan perhatian lebih dari para orang tua. Hal ini karena anak-anak sangat lincah dan tidak bisa menahan rasa keingintahuannya. Namun perhatian atau fokus Anda saat menyetir mobil tak boleh pecah karena Anda harus mengalihkannya pada Anak Anda.
Oleh karena itu pabrikan mobil berusaha menghadirkan beberapa fitur mobil yang dapat berfungsi sebagai alat pengaman anak-anak anda saat berkendara.
Salah satu fitur yang sering dilupakan atau bahkan banyak orang yang tidak mengerti fungsinya adalah fitur pengaman pintu untuk anak atau child lock protectorFitur tersebut hampir dapat ditemukan di sebagian besar kendaraan tahun 2000an keatas, salah satunya di mobil Toyota Rush.
Terkadang anak-anak tak bisa diam dan mengutik-ngutik benda di sekitar, salah satunya adalah pembuka jendela atau pintu mobil. Jika pintu tidahk dapat terkunci secara sempurna, takutnya anak-anak dapat membuka pintu dan terlempar dari mobil.
Namun hal tersebut tak akan terjadi jika anda mengaktifkan child lock protector tersebut. Dengan child lock protector, pintu dapat terkunci dengan pasti , sehingga anak anda tetap aman di mobil  dan anda jadi tak perlu khawatir dengan anak-anak yang didudukan di kursi belakang.
Orang tuapun bisa berkonsentrasi dalam mengemudikan mobil tanpa teralihkan oleh tindakan si lincah si anak dengan aman dan nyaman.
Cara mengaktifkan child lock protector ini sangat mudah. Ada logo anak kecil dan tuas tanda panah,  jadi Anda tinggal menggeser sakelarnya ke posisi logo anak kecil, child lock protector akan aktif dan pintupun takkan lagi bisa dibuka dari dalam.

Sumber :  metrotv.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here