Fitur Keamanan Harus Jadi Patokan Utama Dalam Membeli Kendaraan - Berita Teknologi Hari Ini

Memberikan Berita Terupdate tentang Teknologi Masa kini

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 24 Februari 2017

Fitur Keamanan Harus Jadi Patokan Utama Dalam Membeli Kendaraan


Budget bukanlah menjadi satu-satunya hal yang wajib Anda utamakan ketika ingin membeli sebuah mobil, kenapa begitu?

Karena banyak aspek lainnya yang juga harus Anda perhitungkan jika ingin membeli mobil yang tak hanya aman namun juga nyaman. Anda harus mempertimbangkan dari aspek desain, merk, performa mesin dan tentunya aspek kemananan tadi.

Seperti yang telah dijelaskan jika dengan mengutamakan fitur keamanan dibandingkan fitur-fitur canggih lainnya, Anda akan memperkecil resiko kecelakaan yang mungkin terjadi.
Yang pertama harus diperiksa adalah sistem peringatan mobil, sebagian besar mobil modern yang di produksi Toyota kini telah dilengkapi dengan sistem peringatan yang canggih.
Nah, forward collison warning merupakan satu dari berbagai fitur keselamatan yang kini mulai disematkan pada mobil modern.

Fitur ini akan mampu memberikan peringatakan kepada pengemudi jika terjadi tabarakan baik pada bagian depan tau belakang. Dengan adanya fitur ini, pengemudi akan mampu mencegah kendaraan untuk menabrak sesuatu didepannya jika sedang dalam kondisi lengah.
Canggihnya lagi, sensor keselamatan ini juga menggunakan kamera, sensor atau radar untuk bekerja secara maksimal.

Sistem ini akan bekerja dengan cara memberikan peringatan melalui bunyi-bunyi tertentu agar bisa mendapatkan perhatian si pengemudi. Bila sampai melewati batas yang ditentukan, maka rem akan berfungsi secara otomatis untuk menghentikan kendaraan.

Selain itu, ada pula fitur blin dspot warning yang akan berfungsi untuk memantau titik buta pada kendaraan Anda dengan menggunakan kamera. Fitur ini biasa disematkan pada mobil kelas atas atau mobil mewah, namun bukan tidak mungkin jika nantinya mobil kelas menengah juga akan dibekali fitur canggih ini. Nah, itulah tadi kedua fitur keselamatan yang bisa Anda pertimbangkan ketika memilih sebuah kendaraan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here