Fitur-Fitur Ini Jadikan Toyota Sienta Semakin Keren Bagi Konsumen Indonesia - Berita Teknologi Hari Ini

Memberikan Berita Terupdate tentang Teknologi Masa kini

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 02 Desember 2016

Fitur-Fitur Ini Jadikan Toyota Sienta Semakin Keren Bagi Konsumen Indonesia


Sumber Gambar : http://www.toyota.astra.co.id/

Apakah Anda sedang mencari kendaraan yang sesuai dengan image keluarga? Atau Anda merupakan first buyer yang ingin tampil beda dengan kendaraan roda empat? Tentunya banyak sekali produk-produk menarik yang bisa ditawarkan Toyota mulai dari segmen hatchback hingga MPV.

Untuk segmen MPV sendiri, Toyota telah menghadirkan produk terbarunya yakni Toyota Sienta. Bagi Anda yang mau tampil beda dengan mobil MPV, bisa menjajal kendaraan yang satu ini.
Hadir dengan fitur diving seat, mobil akan hadir dengan ruang yang lebih luas khusus pada bagian bagasi. Dengan demikian Anda pun bisa membawa banyak barang keperluan perjalanan baik panjang ataupun pendek. Jadi, tak perlu lagi kerepotan saat mobil harus membawa banyak barang belanja. Atau jika ingin menggunakan mobil untuk kebutuhan mudik.

Tak hanya bagasi yang luas, Toyota Sienta juga hadir dengan Touch Screen Audio System-7 inch DVD AVX dengan MP3/USB/AUX/iPod yang sudah dilengkapi dengan mirroring over Wi-Fi, internet browser dan voice command. Dengan fitur-fitur unggulan yang dihadirkan oleh Toyota, sudah pasti Anda dan keluarga akan semakin menikmati perjalanan baik jarak pendek maupun jauh.

Untuk bagian eksterior sendiri, Toyota Sienta hadir dengan lebih sporty dan dinamis. Dilengkapi dengan LED clearance lamp dengan desain yang unik. Membuatnya berbeda dibandingkan dengan mobil-mobil MPV lainnya.

Sumber : http://mobilwow.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here