PT HPM Upayakan CR-V Hybrid Bisa Segera Masuk Ke Indonesia - Berita Teknologi Hari Ini

Memberikan Berita Terupdate tentang Teknologi Masa kini

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 05 September 2018

PT HPM Upayakan CR-V Hybrid Bisa Segera Masuk Ke Indonesia


 Salah satu pabrikan asal jepang, yakni Honda belum lama ini memang dikabarkan baru saja meluncurkan All-new CR-V di negara asalnya dengan tambahan varian baru. Varian tersebut tak lain merupakan tipe CR-V yang bermesin hybrid dengan penggerak empat roda (4WD). Tentu, hal ini menjadi pertama kalinya, versi CR-V 4WD akan tersedia jenis hybrid.
Di sisi lain, menurut beberapa informasi yang tersebar, nantinya varianhybrid sendiri bakal dipasarkan pada Kamis 1 November 2018 mendatang khusus untuk para calon konsumen di pasar Jepang.

Sementara itu, jika melihat model Honda CR-V sendiri di pasar Tanah Air sudah mengalami pembaruan, dan saat ini punya pilihan 1.5L Turbo dan 2.0L bermesin bensin biasa.Lantas, apakah Honda Prospect Motor ( HPM) bakal memboyong versi hybrid ke Indonesia?
Nah, berkenaan dengan hal tersebut, dalam hal ini Jonfis Fandy yang mana selaku Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual Honda Prospect Motor (HPM) pun memberikan jawaban tegas bahwa pihaknya belum ada rencana lebih jauh untuk memasukkan CR-V hybrid ke Indonesia mengingat belum masuk dalam rencana mereka saat ini. Padahal pemerintah Indonesia sedang berencana untuk menumbuhkan populasi mobil ramah lingkungan.
Bahkan, saat disodorkan pernyataan soal regulasi kendaraan ramah lingkungan yang akan diresmikan pemerintah yang dipastikan bakal membuka jalan mulus untuk masuknya jenis mobil hybrid, Jonfis pun juga tetap bergeming. Pihaknya masih tetap bersikukuh kalau mereka masih belum ada rencana untuk memasukkan CR-V hybrid
“CR-V sudah punya yang 7-penumpang, yang 2.0L 5-penumpang, sementara untuk hybrid belum ada rencan sampai dengan saat ini,” ujar Jonfis pada Sabtu (1/9/2018) malam.
Sementara itu di sisi lain, jika berkenaan dengan segmen SUV medium secara keseluruhan khususnya yang berkonfigurasi 7-penumpang, Jonfis menyebutkan pesaingnya hanya Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner. Akan tetapi, dalam hal lain, letak perbedaannya CR-V bermesin bensin saja.
sumber : semisena.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here