Modal Rp 50 Juta Bisa Bikin VW Kodok - Berita Teknologi Hari Ini

Memberikan Berita Terupdate tentang Teknologi Masa kini

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 02 September 2018

Modal Rp 50 Juta Bisa Bikin VW Kodok

Ada berbagai mobil jadul yang diburu pencinta mobil sebagai bahan koleksi. Perasaan dan sensasi yang diberikan mobil jadul juga merupakan salah satu alasan untuk memiliki mobil yang sudah tidak dijual bisa didapatkan dengan mudah. 

Selain itu pengalaman berkendara menggunakan mobil klasik jelas akan sangat berbeda dari mobil modern yang membanjiri pasar otomotif di Indonesia.

Mobil Volkswagen seperti model Kodok dan Kombi merupakan salah satu jenis mobil yang masih dicari orang yang menyukai mobil ini. Mobil jadul VW ini memang sudah tidak diproduksi lagi. Namun masih ada acara lain untuk mendapatkan mobil ini yaitu membangunnya dari nol.

"Kebanyakan orang yang datang ke sini adalah membangun VW mulai dari nol, memanfaatkan bangkai mobil yang sudah berumur belasan tahun," jelas pemilik bengkel spesialis Volkswagen Gatya Racing, Turnandono Wicaksono. 

Pria 58 tahun yang telah lama menekuni industri jasa otomotif ini masih bertahan karena masih banyak orang yang suka dengan VW jadul.

Bagi Otolovers yang tertarik untuk mempunyai sebuah mobil VW bisa memesan pada bengkel ini dengan biaya paling murah Rp 50 juta. Pengerjaan mobil untuk dibangun biasanya memakan waktu paling cepat satu bulan dan paling lama enam bulan tergantung tingkat kesulitan dari permintaan pemesan. (ddn/ddn)
sumber : oto.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here