Cari Tahu Lebih Dalam Tentang Fitur “Dive-in Seat” Toyota Sienta Luas - Berita Teknologi Hari Ini

Memberikan Berita Terupdate tentang Teknologi Masa kini

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 04 Agustus 2017

Cari Tahu Lebih Dalam Tentang Fitur “Dive-in Seat” Toyota Sienta Luas

Sumber Gambar : http://www.toyota.astra.co.id/

Toyota Sienta yang hadir lengkapi segmen multi purpose vehicle atau MPV  memiliki banyak daya tarik yang membuat banyak konsumen Toyota Indonesia kepincut untuk miliki mobil ini di dalam garasi mereka. Keunikan fitur yang disugguhkan Toyota salah satunya adalah Power Sliding Door (PSD dan  fitur Dive-in Seat.
Fitur  Dive-in Seat membuat ruang bagasi di belakang menjadi lebih luas. Mobil yang pertama kali dipasarkan di Jepang itu, memiliki jok baris ketiga yang  bisa dilipat rata dengan dilipat dan disimpan di bawah baris kedua.

Dengan fitur ini bagasi pun jadi lapang dan tentu saja memiliki keuntungan lebih bagi mereka yang membawa barang lebih banyak. Bagi Anda yang hobi berolahraga Anda bahkan dapat menampung sepeda dan peralatan lainnya dibagasi ini dengan aman.

Untuk mengaplikasikan fitur Dive – in ini, Anda dapat melakukannya dengan juga cukup mudah. Pertama-tama Anda dapat menarik knob di jok baris kedua, dengan ini otomatis jok baris kedua tertekuk dan menyisakan ruang di bawahnya. Berikutnya kembali tarik knob di atas jok baris ketiga, lalu tarik tali di bawah jok tersebut.

Jok diposisikan ke posisi semula jika sudah selesai digunakan. Sebagai tempat duduk penumpang pun jok terasa nyaman. Bagi Anda yang sering berpergian jauh dengan membawa banyak barang. Fitur tersebut tentunya cocok untuk Anda dan akan berikan kenyamanan maksimal untuk penghuni kabinnya. Semua varian Sienta telah dilengkapi dengan fitur tersebut, berikut ini adalah daftar harga yang ditawakan Toyota untuk tiap varian Sienta.

Daftar harga Sienta :
-Sienta E M/T : Rp 230 juta
-Sienra E CVT : Rp 248 juta
-Sienta G M/T : Rp 242 juta
-Sienta G CVT : Rp 260 juta
-Sienta V M/T : Rp 257 juta
-Sienta V CVT : Rp 275 juta
-Sienta Q CVT : Rp 295 juta



Sumber : KompasOtomotif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here